cara memasukan gambar di mp3 secara permanen


http://suchthangsberbagi.files.wordpress.com/2014/01/d41e0-afrixbanners.gif?w=291&h=50

emang sih aku juga dapet ilmu ini dari admin blog lain, jadi kalo yang baca udah tahu yea wajar …..!!!

gini caranya

pasti semua komputer xp punya software yang namanya Windows media fire ( WMP ), nah kita akan memasukan gambar ke mp3 dengan software itu

langkah pertama pilih mp3 yang akan kamu edit

lalu masukan mp3 tersebut di W M P

kemudian klik kanan pada file mp3 tersebut

lalu pilih advanced tag editor

lalu pilih menu picture kemudian add poto yang akan kmu sisipkan

langkah terakhir aply atau ok …..!!!!!

sesudah itu close W M P kemudian puter kembali mp3 nya

selesai…!!!!!!!!!!!

kalo belum percaya coba saja puter mp3 tersebut di PC lain pasti udah permanent

=======================================

TAMBAHAN

file mp3 yang akan di edit harus berada di komputer

tersebut

supaya lebih gampang editnya

=======================================

About these ads

Perihal suchthangsberbagi
Hanya ingin berbagi info , tips dan trik , Software , Movie , Anime Dll

6 Responses to cara memasukan gambar di mp3 secara permanen

  1. aa mengatakan:

    tank kyu brooo…

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      sama sama.!!!!!!

  2. anpar mengatakan:

    trims admin… udah tes. sukses.

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      siipp!!!

  3. 4sharap mengatakan:

    thanks sob

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      welcome

jangan lupa Komentarnya di sini.... !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.649 pengikut lainnya.