download game gta san andreas full version For PC


http://suchthangsberbagi.files.wordpress.com/2014/01/d41e0-afrixbanners.gif?w=291&h=50

gta-suchthangsberbagi

postingan saya buat kali ini saya akan kasih game ”GTA SAN ANDREAS” walaupun game nya udah ketinggalan tp masih seru kok mainninya apalagi pake MOD,,hah asik dah,,kita blh ngapain aja lari-lari lah,,nembak pak polisi,ganggu cewek dan seterusnya (hahaa)

Cara Install :
Mount ke CD pakai Daemon Tools atau sejenisnya
Install game via auto play
Copy crack ke folder game
Mainkan
maaf yg kmarin ng ada fil exe nya
download MOD gta san andreas versi indonesia
from hasembuhtenaan:disini

Minimum Hardware Requirements

1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor

768 MB of RAM

8 speed DVD-ROM Drive

5.3 GB of free Hard Disk space for a minimal install

64 MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers

(“GeForce3″ or better)

DirectX 9 compatible Stereo Sound Card

Keyboard

Mouse

Recommended Hardware Requirements

Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)

1GB (+) MB of RAM

16 speed DVD-ROM drive

5.5 GB of free Hard Disk space for a full install

128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers

(“GeForce4″ or better)

DirectX 9 compatible Surround Sound Card

Game pad with twin axis analogue controls (USB or Joystick Port)

Keyboard

Mouse

sumber :

http://zaidanxzanderz.blogspot.com

download single link:

GTA SAN ANDREAS

Artikel Terkait:

About these ads

Perihal suchthangsberbagi
Hanya ingin berbagi info , tips dan trik , Software , Movie , Anime Dll

6 Responses to download game gta san andreas full version For PC

  1. RICARDO mengatakan:

    GAK BISA PRET
    EH YANG BUAT BLOG INI GAK TAHU JUGA YA

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      haha..!! iya..!!!!

  2. Juan Mora mengatakan:

    Cara nya Gimana Sih ?

  3. HAFIZ PRIME mengatakan:

    ADA DAEMON TOOLS NYA GAK DIGEME NYA JADI GAK USAH NYARI DAEMON TOOLS NYA LAGI

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      gk tahu gan Ane juga dapet dari Agan http://zaidanxzanderz.blogspot.com !!

      coba tanya deh Ma dia..!!

  4. KONTOL mengatakan:

    KONTOL gak bisa PEPEK

jangan lupa Komentarnya di sini.... !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.208 pengikut lainnya.