Cara membuat Buton Menuju akun Youtube dan Google plus di widget bloger dan WordPress


http://suchthangsberbagi.files.wordpress.com/2014/01/d41e0-afrixbanners.gif?w=291&h=50

Cara membuat Buton Menuju akun Youtube dan Google plus di widget bloger dan WordPress , sebenarnya saya membuat ini karena saya frustasi , karena saya cari2 di mbah google gak ada cara buat widget follow g+ dan youtube untuk blog , jadi saya iseng iseng bikin ini !

Hehe..!!!

langsung saja :

Pertama agan masuk dulu kea kun WP / Blogger

Kebetulan saya pakai WP jadi tutorial ini saya praktekkan di WP tapi buat yang blogging di bloger jangan khawatir , karna caranya hamper sama .

Lanjut setelah masuk di akun agan langsung saja ke Dashboar -> Tampilan -> widget

Setelah masuk ke widget, pilih widget text

Kemudian copy lalu paste kan script yang di bawah ini :

link buton menuju akun google plus dan youtube

======================= =====Keterangan===============================

Teks warna biru adalah judul dati widget tersebut , agan bias ganti sesuka Agan

Teks warna merah adalah link menuju akun google plus dan youtube ,

,jadi silahkan ganti URL tersebut dengan URL akun agan

=====================================================================

Yang mau Script nya silahkan klik link di bawah ini :

Script Buton Menuju akun Youtube dan Google plus

Nah ini dia Tampilannya kalo sriptnya berjalan dengan baik..!!!

buton gplus n youtube suchthangsnernagi

Nah demikian postingan saya Semoga Bermanfaat bagi Agan..!!

Gak salahnya dong kalo partisipasi like fanspage facebook saya

like ya..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Perihal suchthangsberbagi
Hanya ingin berbagi info , tips dan trik , Software , Movie , Anime Dll

2 Responses to Cara membuat Buton Menuju akun Youtube dan Google plus di widget bloger dan WordPress

  1. snowlyjam mengatakan:

    hello

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      hello..!!!

jangan lupa Komentarnya di sini.... !!!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.643 pengikut lainnya.

