Cerita cinta di sekolah

“Hardi …..!!!!!!!!!!!!”pada suatu hari sepulang sekolah.
”iya” Hardipun menjawab sambil menoleh ke belakang.
Ternyata yang memanggil tak lain ialah Mona teman sekelasnya.
“Bareng pulang yuuk”mona menawarkan pulang bareng.
“mmmm…..gk akh entar ada yang marah”Hardi menjawab.
“Emang siapa yang harus marah..??”
“Ya…Pacar kamulah…siapa lagi….!”
cerita cinta di sekolah
“Emang kamu pernah liat aku jaln bareng sama cwok mesra??..Paling aku cuman sama temen cwok…Jujur nih aku masih jomblo tahu..!! “.
“Akh….masa wanita secantik kamu gk punya pacar..!!”.
“Beneran,har..!!”
“akh masa..!!”.Hardipun menjawab dengan hati bahagia mengetahui Mona belum punya pacar”.
“Iya…udah akh..jangan ngebahas pacar mulu……..jalan yuuk..!!”.
“Iya deh….yuk…!!”.
(Mereka jalan berdua dengan mobil Mona..)
        “eh…kita mampir dulu yuk….ke mol…ada yang harus aku beli di sana…!!!”Mona bicara…
“ya udah….terserah kamu aja Mon..”Hardi menjawab.
(merekapun berhenti di sebuah mol)
 “emangnya kamu mau beli apa Mon..??”Hardi bertanya
“aku mau beli hadiah buat ibu…tolong bantuin aku yah,soalnya aku bingung nau beliin apa..!!”
“emangnya ibu kamu suka cerita gak pingin apa…?”
“Ibu aku pinginya  sih,,,baju muslimah…soalnya punya ibu udah jelek…!!”
“beliin itu ajah Mon…!!”
“iya yah…gk kepikiran ….thanks ya Har…!!!”
“iya.. nyantai aja Mon..!!!”
(setelah beli baju yang sesuai… merekapun bergegas pulang)
         Sesampai di depan rumah Hardi…Hardi pun turun…!!!
“thanks ya Mon,udah nganterin aku pulang…!!!”
“Iya…sama-sama…thanks juga yah…berkat kamu aku bias beliin hadiah yang sesuay buat Ibuku…”
“iya..myantai ajah Mon…mampir dulu yuk..!!
“gak akh…kapan-kapan!!! Bye Hadi…!!”
“Bye..!!”
          Keesokan harinya,di sekolah hardi biasa langsung ke kelasnya…..Ternyata Mona suda lebih dulu ada di kelas…..dan kebetulan di kelasnya itu Cuma berdua..
“hai,Mon…!!”
“eh..Hai Hardi..!”
“kok senadirian..tmen kamu pada ke mana,,??”
“Yang lain lagi ke kampus”
“pas banget nih buat ungkapin perasaan ku nich…!!”Hardi di dalam hati…
Boleh gak aku nyatain sesuatu..!!”Hardi bicara
“emangnya kamu mau nyatain apa..??”
 “Sebanarnya aku dari dulu aku suka sama kamu..”
“terus…!!!”Mona memotong pembicaraan Hardi
“mau gak kamu jadi pacar aku..!!!”
“hahhh…!!!!!!!”Mona terkejut atas ucapan Hardi..
“mau gak’’Hardi bicara”
“gimana yah…sebenarnya aku juga dari dulu suka sama kamu”
“trus…!!!”
“iya deh…aku mau kok jadi pacar kmu..”
“Serius…?”
“ya..serius..!!”
    Hardipun gembiara …entah apa yang di rasakan oleh dia saat itu.
      Hardi pun mengajak Mona ke restoran “Mon nanti malam gimana kalo kita nge date yuk”…
“terserah kamu aja beibh..!!”mona merespon
             Kebetulan malam itu adalah malam minggu..Hardipun menjemput mona dengan menggunakan mobil dan ternyata Mona telah manunggunya di depan rumahnya..dan merekapun langsung berangkat ke sebuah restoran..
“gimana Mon.?sorry yah ng datenya di sini soalnya aku gk bisa ajak kmu ke restoran mahal.!!!”Hardi menjelaskan ke Mona
“Gak apa-apa ini lebih dari cukup.yang penting aku bisa sama kamu..!!”.Mona menjawab.
      Sedang asiknya mereka menyantap makanan…Hardi mengambil sesuatu di dalam saku celananya.
Ternyata ia mengambil sepasang cincin,dan memberi salah satu cincin itu kepada Mona sambil bicara
“Mon,walaupun cincin ini sederhana.aku mau kamu pakai ini sebagai lambing cinta kita”.
“oh,Hardi…..!!!!!!Kamu memang paling bisa  buat aku bahagia..”.
Kalau begitu trimalah cincin itu”.
Mona pun menerma cincin itu dengan rasa bahagia.
     Setelah mereka selesai,tanpa di sadarib oleh Mona.tenyata Hardi telah menyiapkan surprise lainnya
“mon.aku tutup yah mata kamu”
“Emangnya ada apa..??’mona menjawab
“udah liat aja entar”
           Setelah sampai di tempat tujuan..kemudian Hardi membuka kain penutup mata  Mona “,surprise…!!!!!!!!!!!!!!!”
Tarnyata Hardi   telah menyiapkan tempat duduk di taman yang di tata rapih..
“ Oh  Hardi…ini semua untuk apa..???”mona bertanya
“entar juga kamu tahu”
     Ciuuuuuuuutttttttttttttttttttttt…………..duaaaaaaaarrrrrrrrrr…….!!!!!!!!..
Ternyata beberapa kembang api terlohat oleh mereka berdua….dan cahaya kembang api itu berbentuk hati.
“surprise”Hardi bicara ke pada Mona
“owh…so sweet..!!”mona membalas kat –kata Hardi
     Entah apa yang di rasakan oleh Mona mungkin saking bahagianya ,Mona menutup mata sejenak.Mereka di sanasampai pukul 08.00 malam…
“Mon, kita pulang yuk sudah malam..! aku gak enak sama orang tuamu kalo kita kemaleman ”hardi mengajak Mona pulang
“iya deh…meskipun aku masih mau di sini sama kamu”Mona menjawab
“kan bisa lain kali lagy”
“Ia dech”
Merekapun bergegas pulang
         Sesampai di depan Rumah Mona mona pun turun..
“I love you Hardi”mona bicara pada Hardi
“I love tou to…!!Sampai ketemu lagi” Hardi mejawab
“iya”.
   Hardi pun bergegas pergi.sementara Mona masuk ke rumahnya.saat bahagia masa nasa muda mereka Nampak terpancar di raut muka mereka muka mereka.
Sungguh indah masa-masa muda itu.
          Kembali ke sekolah mereka sering bejalan berdua setiap ke kelas ke mana –mana selalu berdua,maklum pasangan yang baru seumur biji jagung itu sedang dalam perasaan berbunga-bunga.itulah sepenggal cerita tentang percintaan remaja saat ini…

109 Responses to Cerita cinta di sekolah

  1. weni mengatakan:

    tapi apa mungkin ada cowx selain Hardi se romantis ituu ???

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      mungkin…!!!!

  2. Bagusss Bngett

    • suchthangsberbagi mengatakan:

      thanks..!!

jangan lupa Komentarnya di sini.... !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.645 pengikut lainnya.